Bener MeriahGAYO

Seorang Tokoh Perintis Pembangunan Bener Meriah Dapat Bungong Jaro dari Pemerintah Aceh

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Pemerintah Aceh memberikan bungong jaroe berupa bross emas berbentuk Rencong Aceh seberat 7 gram kepada M. Saad Isra, seorang yang dianggap perintis Pembangunan Daerah di Kabupaten Bener Meriah.

Pemberian bungong jaroe dari Pemerintah Aceh itu langsung diserahkan oleh Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, Selasa (19/10/2021), kepada mantan Pj Bupati Bener Meriah periode 2005-2006, di kediaman M Saad Isra di Kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit.

Dailami langsung disambut oleh Saad Isra dan istri. Tampak hadir pada kegiatan silaturahmi saat itu, Kepala Bagian Kesra Setdakab Bener Meriah Edy Jaswin, Kepala Bagian Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan.

Di ruang tamu kediaman mantan Pj Bupati Bener Meriah itu, Dailami tampak saling bercerita terkait perjalanan hidup dan perjalanan Bener Meriah dari masa Pj Bupati Saat Isra menjabat. Selain itu keduanya jug asaling berbincang-bincang terkait berbagai hal terkait kemajuan Bener Meriah ke depan.

Sebelum menyerahkan bungong jaroe dari Pemerintah Aceh, Pl Dailami menyampaikan, bungong jaroe yang diberikan kepada M Saad Isra sebagai tanda ucapan terimakasih Pemerintah Aceh kepada tokoh tersebut, yang telah banyak berbakti dan memberikan sumbangsihnya kepada Kabupaten Bener Meriah, terutama dalam sisi pembangunan Bener Meriah semasa kepemimpinan M Saad Isra.

Sementara itu M Saad Isra dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Daerah Bener Meriah atas penghargaan yang di berikan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan ini, ucapan terimakasih juga kepada Pemerintah daerah Bener Meriah,” ucap M Saad Isra.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button