Bener MeriahGAYO

Setelah Korban 9 Tahun, Kini Anak 11 Tahun jadi Korban Pemerkosaan di Bener Meriah

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kasus pelecehan seksual kembali terjadi di Bener Meriah, kali ini seorang anak 11 tahun, tega dicabuli oleh seorang duda di Kecamatan Bukit Bener Meriah.

Kasus ini terjadi setelah polisi menerima laporan dari seorang ibu tentang anaknya yang berusia 9 tahun diperkosa oleh seorang pria.

Kasubag Humas Iptu Jufrizal, S.H mengatakan pelaku merupakan seorang duda yang masih tetangga korban.

“Pada Kamis malam, 4 Februari 2021 unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah sudah mengamankan diduga pelaku yakni MI(30) warga Kecamatan Bukit,” kata Iptu Jufrizal, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (5/2/2021).

“Dugaan pelecehan seksual tersebut terungkap setelah ibu korban melaporkan MI kepada pihak Kepolisian Resor Bener Meriah,”

“Kejadian itu terjadi Kamis sore, 4 Februari kemarin. Saat itu, MI (30) memaksa korban untuk masuk kerumahnya,” ujarnya.

Korban dilaporkan trauma berat pasca kejadian. Gadis itu kemudian pun menceritakan kepada orangtuanya, dan kemudian diterima pihak kepolisian.

“Jika terbukti bersalah pelaku akan kita jerat dengan Pasal 47 Jo pasal 50 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 Tentang Hukum zinayat dengan ancaman hukuman 150 (seratus Lima puluh) bulan kurungan,” Tutup Iptu Jufrizal

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button