Bener MeriahGAYOHukum

Soal Nama Lokasi Temuan Mayat Versi Keluarga Korban, Ketua Forum Reje Syiah Utama: Kejadian di Tembolon, Bukan Samar Kilang

Penulis: Iwan B

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Ketua Forum Reje Kecamatan Syiah Utama, Iskandar, memberikan klarifikasi terkait pernyataan keluarga korban kepada Suaragayo.com, bahwa temuan jenazah terjadi dikawasan hutan Samarkilang.

Menurutnya, jenazah korban asal Aceh Utara yang diduga dibunuh oleh tiga orang tersebut sebenarnya ditemukan di kawasan Kampung Tembolon.

“Bahwa kejadian bukan di kawasan Samar Kilang, melainkan di Dusun Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama,” ujar Iskandar, dihubungi Rabu (17/2/2021).

Ia menjelaskan, hutan Samar Kilang mulai dari Rusip hingga ke arah timur kawasan tersebut.

“Lebih tepat disebut ditemukan di Hutan Syiah Utama, bukan di hutan Samar Kilang,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fadli, sepupu seorang korban pembunuhan di Bener Meriah mengungkapkan bahwa pelaku pembunuhan dan jenazah korban sudah ditemukan.

Korban adalah seorang pedagang keliling yang biasa berjualan dengan mobil Pikap di kawasan Syiah Utama.

Belakangan, ia menghilang sejak 11 Februari 2021, dan jenazah ditemukan tinggal tulang belulang di kawasan hutan Tembolon, Syiah Utama, yang semula disebut keluarga dengan hutan Samar Kilang.

Menurut Fadli, pihaknya mendapat kabar bahwa korban diduga dibunuh, lalu dibuang ke jurang kemudian dibakar.

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim dan Kasubag Humas Polres Bener Meriah belum memberikan konfirmasi resmi terkait kasus tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close