Bener MeriahGAYOHukum

Tak Berhenti, Seorang Anak Kembali jadi Korban Pelecehan Seksual oleh Dua Pria di Bener Meriah

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kasus kekerasan seksual yang melibatkan korban dan pelaku anak masih terus terjadi di Bener Meriah.

Kali ini Personel Unit PPA Polres Bener Meriah, Menangkap terduga pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Kedua terduga pelaku tersebut berinisial H (16) dan FR (19) warga Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim mengatakan, korban pelecehan seksual tersebut adalah gadis 14 tahun warga Kecamatan Bintang, Kabupaten Aceh Tengah.

“Kita menerima laporan sejak 4 April 2021 lalu, setelah mendapat laporan tersebut kita langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan kedua pelaku,” kata Rifki, sesuai keterangan tertulis yang diterima Suaragayo.com, Kamis (8/4/2021).

Rifki menceritakan, kasus pelecehan seksual tersebut bermula pada 1 April 2021 lalu sekira pukul 16.00 WIB. Pelaku H menghubungi korban melalui facebook messenger untuk pergi jalan-jalan.

“Saat itu pelaku dan korban sudah janjian untuk bertemu,” kata Rifki, mengutip percakapan yang terjadi antara pelaku dengan korban.

Rifki menceritakan, sekira pukul 18.00 WIB, keduanya bertemu dan langsung membawa korban kerumah FR di Kecamatan Bukit Bener Meriah.

“Sehingga ketika di rumah terduga pelaku FR, korban di bawa H ke ruang tamu dan langsung melakukan aksi bejatnya,” kata Rifki.

Setelah melakukan perbuatannya, kata Rifki, korban lalu dibawa ke kamar FR.

“Saat itu FR mencoba melakukan pelecehan seksual, tapi tidak melakukan hubungan intim, kemudian mereka tidur hingga siang hari,” ujarnya.

Tidak terima dengan perbuatan tersebut, lanjut Rifki, korban dan pihak keluarga korban melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Polres Bener Meriah sejak 4 April 2021 lalu.

“Saat ini, kedua terduga pelaku sudah kita tangkap dan sedang ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan,” tegas Iptu Rifki.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button