Bener MeriahGAYOPolitik

TM Nurlif: Musda Golkar Bener Meriah adalah Salah Satu yang Terbaik

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.com – Ketua DPD I Partai Golkar puji pelaksanaan Musda DPD II Golkar Bener Meriah di Takengon, Aceh Tengah, Minggu (23/8/2020).

Dibandingkan beberapa Musda daerah kata Nurlif, proses Musda Bener Meriah adalah salah satu yang luar biasa.

“Ini adalah Musda yang sangat luar biasa yang dilaksanakan di Bener Meriah. Kita mampu mengenyampingkan segala perbedaan yang ada,” kata Nurlif, saat memberikan sambutan sebelum menutup kegiatan Musda.

Dilanjutkan, semua tahapan musda telah dilalui oleh peserta sebagaimana mestinya.

“Ada Musda, dari awal sampai selesai tidak ada kesan. Selesai begitu saja. Hari ini kesan itu adalah solidaritas dan soliditas antara kita, maka saya sebutkan bahwa ini adalah Musda terbaik.

Meskipun diakui TM Nurlif, pihaknya sejak awal akan digelar Muada sudah muncul berbagai isu. Namun itu tidak terbukti terjadi saat Musda. Sehingga Musda Golkar Bener Meriah kali ini jelas Nurlif, membuktikan partai beringin itu memang sebuah partai yang besar, sehingga tetap eksis sampai saat ini.

Nurlif juga mengatakan, agar semua pihak yang terkait dengan Partai Golkar di daerah itu untuk menjaga solidaritas pasca terpilihnya M Amin sebagai Ketua DPD II Golkar Bener Meriah

“Dengan demikian lembaran kemarin kita tutup. Kita ingin lembaran baru dijalankan secara optimis,” sebut Nurlif.

“Cuma satu hal, Pak Amin yang dipilih ini bukan jago pidato. Tetapi orang kerja, mungkin dengan kawan-kawan kawal Pak Amin untuk bersama berkerja,” ungkap Nurlif.

M Amin ucap Nurlif, adalah sosok yang pandai bergaul diberbagai level, baik kabupaten, provinsi maupun nasional.

“Oleh karena itu saya berharap Pak Amin bersama formatur untuk menyeleksi bersama pengurus yang ingin bekerja,” ungkap Nurlif lagi.

Nurlif meminta para pengurus maupun sayap Golkar di Bener Meriah untuk terap menjaga kekompakan, soliditas, dan bisa bemitra dengan semua partai politik.

“Kita akan mendengar apa kata rakyat, dan kita akan sampaikan kata rakyat kepada pemerintah,” pungkasnya.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button