Bener MeriahGAYO

Dailami Resmi Kendarai Toyota Fortune BL 2 Y

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Dailami akhirnya resmi mengendarai Toyota Fortune BL 2 Y, yang merupakan mobil dinasnya, usai dilantik oleh Nova Irinsyah sebagai Wakil Bupati Bener Meriah, Jumat (12/3/2021).

Mantan kombatan GAM itu tampak menaiki kendaraan tersebut usai mengikuti proses Sidang Paripurna DPRK Bener Meriah, dan berfoto dengan keluarga, rekan sejawat dan tamu undangan.

Sebelum mengendarai mobil itu, Dailami sempat mendengarkan sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Nova Iriansyah meminta Dailami mendampingi Sarkawi yang selama ini sendiri dalam menjalankan pemerintahan.

“Kita berharap keduanya bisa menjalankan tugas dan tanggungjawab ini, tentu saja kita berharap Saudara Bupati dan Wakil Bupati dapat terus menjalin kerja sama yang harmonis. Di samping itu, tingkatkan komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder terkait, antara lain DPRK, tokoh agama, tokoh masyarakat serta berbagai elemen lainnya,” kata Nova.

Kendaraan Dinas Wabup Bener Meriah. (Foto: Iwan Bahagia)

Ia juga meminta Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah fokus menjalankan visi misi Pemerintah Aceh hingga selesainya masa jabatan, sebagaimana telah tertuang dalam RPJM Aceh Tahun 2017-2022.

Dalam menjalankan pemerintahan jelas Nova, bukan sesuatu yang mudah saat ini, apalagi mengadapi tekanan akibat pandemi Covid-19, sangat berpengaruh ke semua sektor usaha.

Pasangan Sarkawi-Dailami kemudian diharapkan untuk tetap menangani penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Salah satunya dengan mensukseskan program vaksinasi COVID-19 yang sedang berjalan.

Selain itu, Kampanye penerapan protokol kesehatan juga terus diperkuat, berjalan simultan dengan kegiatan lainnya agar aktivitas berjalan normal.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button