Bener MeriahGAYOHukum

Usai Tabrak Scoopy, Mobil Dinas Perlindungan Anak Bener Meriah Terperosok ke Jurang

Penulis: Iwan Bahagia

BENER MERIAH, SUARAGAYO.Com – Kecelakaan lalu lintas terjadi disekitar perbatasan Kecamatan Bandar dan Bener Kelipah Kabupaten Bener Meriah, Aceh, yang mengakibatkan sejumlah korban luka-luka, Rabu (24/3/2021).

Berdasarkan rilis yang diterima Suaragayo.com dari Humas Polres Bener Meriah, musibah tersebut terjadi sekira pukul 12:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Ayiub mengatakan, kecelakan lalu lintas tersebut diduga terjadi lantaran mobil Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan Keluarga Berencana mengalami rem blong.

Mobil tersebut jenis GrandMax BL 209 Bener Meriah yang menabrak sepeda motor jenis Scopy dengan Nomor Polisi BL 4555 ZAL.

Kecelakaan tersebut terjadi saat mobil Grandmax yang dikemudikan Sadat, melaju dari arah Kecamatan Bener Kelipah. Sesampainya di lokasi kejadian, yaitu dilintasan perbatasan Kecamatan Bener Kelipah dengan Kecamatan Bandar, diduga mobil mengalami rem blong sehingga sopir membanting setir ke kanan jalan demi menghindari pembatas jembatan,

Pada saat itu juga dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor Scopy yang di kemudikan oleh Suryani, dengan Nomor Polisi BL 4555 ZAL, kedunya saling bertabrakan, dan mobil milik PPPA terperosok jurang dengan kedalaman kurang lebih dari 5 Meter.

Berikut identitas pengemudi dan penumpang mobil APV Grandmax yang kecelakaan tersebut.

1. Sadat (48) pengemudi mobil APV, pegawai PPPA dan KB, warga Kampung Babusalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

2. Widya Ramadhani (22), tenaga honorer Dinas PPPA dan KB Bener Meriah, warga Kampung Tawar Sedenge Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

3. Diani Arkan (4), warga Kampung tawar sedenge Kabupaten Bener Meriah

4. Wahdini, (22), pekerjaan cleaning service Dinas PP dan KB Bener Meriah, warga Kute Kering, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

5. Novi Andriani (27), tenaga kontrak Dinas PP dan KB, Warga Kampung Mutiara Baru, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

6. Zubaidah (50), warga Kampung Panji Mulia, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah (mengalami luka ringan).

7. Daffa, (6), anak dari pengemudi mobil, warga Kampung Babussalam, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Identitas pengemudi sepeda motor Scopy:

1. Suryani (35), Warga Bintang Bener, Kecamatan Bener Kelipah, Bener Meriah mengalami luka.

2. Rahma (2,5), anak dari Suryani keduanya mengalami luka.

Menurut Iptu Iyiub, korban kecelakaan telah dibawa ke Puskesmas bandar guna penanganan medis lebih lanjut, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Muyang kute Bener Meriah.

“Untuk pengemudi dan penumpang mobil GrandMax hanya mengalami luka lecet, saat ini untuk barang bukti sudah kita amankan di Polsek Bandar,” tutup Iptu Ayiub.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button