GAYOOlahragaTakengon

Warga Aceh Tengah Antusias Tonton Pra PORA Cabor Arung Jeram di Lukub Badak

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Warga Aceh Tengah tampak antusias menyaksikan Pertandingan Pra Pekan Olahraga Aceh (PORA) Cabang Olahraga Arung Jeram yang di selenggarakan di Sungai Pesangan.

Pantauan Suaragayo.com, masyarakat dari berbagai kampung yang berada di Dataran Tinggi Gayo terlihat ramai berdatangan untuk melihat pertandingan arung jeram yang berada di Kampung Lukup Badak, Kecamatan Pegasing.

Selain itu pengguna kendaraan yang melintas di jembatan Lukup Badak menuju arah Angkup  terlihat ramai dan sebagian berhenti menyaksikan para atlet arung jeram. Mereka berdiri di sepanjang jembatan tersebut.

Salah seorang penonton yang di temui Suaragayo.com, Putri Cibro mengaku merasakan keseruan menyaksikan olahraga yang memacu adrenalin itu.

“Saya sangat suka dengan perlombaan yang menantang adrenalin dengan ketangkasan dalam mengayuh perahu karet ini,” kata Putri.

Putri hadir bersama sejumlah rekannya dari Kampung Blang Gele secara khusus untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang sedang berlangsung sore itu, kelas head to head Cabor Arung Jeram digelar. Masing-masing tim dari berbagai daerah di Aceh juga terlihat bersaing ketat untuk meraih posisi pertama.

Semarak serta keseruan dalam adu kecepatan olahraga rafting itu, tampak di sambut sorak sorai penonton dan masing-masing pendukung tim.

 

Editor: Iwan Bahagia

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button