GAYOHukumTakengon

Warga Temukan Bayi Laki-Laki Dalam Kantong Plastik di Kala Kemili Aceh Tengah

Bayi ditemukan dalam kantong plastik

Penulis: Iwan Bahagia
Warga Temukan Bayi Laki-Laki Dalam Kantong Plastik di Kampung Kala Kemili

Seorang bayi laki-laki ditemukan warga dalam plastik putih di Lorong Al muslim, Kampung Kala Kemili, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah, Minggu (5/22/2021).

Bayi yang diletakkan di sebuah gudang kayu tersebut diduga dibuang orangtuanya karena hasil hubungan gelap.

“Seorang gadis di Lorong Al Muslim, Kampung Kala Kemili, menemukan seorang bayi laki-laki tanpa pakaian. Sebelumnya dia mendengar tangusan, dan menuju arah suara itu, ternyata ari-ari masih belum terjabut diperutnya, diduga baru lahiee,” kata Kapolsek Bebesen, IPDA Iwan AK.

Ia menjelaskan, penemuan bayi itu terjadi sekitar Pukul 14.30 WIB. Setelah bayi ditemukan, seorang warga setempat menelpon Iwan AK melaporkan kejadian tersebut.

“Kebetulan hari ini hari minggu, jadi setelah mendapat telepon, saya langsung mengajak istri menuju lokasi. Dan bayi itu kami bawa ke RSU Datu beru untuk mendapatkan perawatan,” ungkap Iwan AK.

Polisi kini sedang melakukan proses lidik dalam kasus penemuan bayi ini.

“Sementara ditangani Polsek Bebesen, dan sedang dalam proses lidik,” ungkap Iwan.

Video Penemuan Bayi Beredar di Medsos

Sementara itu berdasarkan pantauan Suaragayo.com, penemuan bayi ini menghebohkan jagat maya, terutama diunggah oleh pemilik akun Instagran Kebergayo.

Dalam video verdurasi kurang dari dua menit itu, tampak Kapolsek Bebesen, Ipda Iwan AK sedang berdiskusi dengan warga yang berkerumun. Tampak dalam video tersebut seorang perempuan yang diketahui sebagai istri Iwan AK, sedang mengendong bayi malang tersebut sembari memberikan susu botol.

Tak berselang lama, Iwan AK beserta istri beranjak meninggalkan lokasi penemuan bayi tersebut.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button