GAYOSosialTakengon

Youtuber di Gayo ini Bagi-Bagi Rezeki di Tengah PPKM, Begini Cara Mendapatkannya…

Penulis: Iwan Bahagia

 

TAKENGON, SUARAGAYO.Com – Tren ikoy ikoy atau bagi bagi rezeki melalui give away online ala influencer sampai juga ke Aceh Tengah.

Salah satu influencer di Takengon yang juga seorang youtuber, Satria Darmawan membagikan sedikit pendapatan dari youtube nya ke para followers instagram miliknya.

Satria membagikan pendapatan youtubenya secara cuma cuma, melalui akun instagram nya @satriadarmawan ke para pengikutnya di instagram.

‘Dimasa pandemi COVID-19 ini, semua orang mengalami kesulitan ekonomi. Sehingga tidak ada salahnya kita yang punya sedikit rezeki lebih, kita gunakan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” kata Satria, dalam siaran tertilisnya kepada Suaragayo.com, Senin (2/7/2021).

Cara mendapatkan uang dari pendapatan Satria Darmawan ini cukup mudah, yakni dengan melihat dan mengomentari story terkait ikon ikoy yang dipromosikan di akun instagram @Satriadarmawann.

“Silahkan komentari, jika dapat hadiah uang kalian pakai buat apa. Lalu kirim nomor rekening, maka langsung di transfer,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini kabupaten Aceh Tengah sedang melaksanakam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sehingga banyak masyarakat yang merasa kehilangan pendapatan.

Satria juga mengajak agar semua masyarakat yang mendapatkan rezeki lebih untuk membantu sesama disaat pandemi COVID-19 dan pemberlakuan PPKM saat ini.

Facebook Comments Box

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button